LEMBAR PENILAIAN DIRI TERPADU KURIKULUM 2013


LEMBAR PENILAIAN DIRI TERPADU



 









MAPEL
  :  

NILAI AKHIR



 




NAMA SISWA   :  


NOMOR URUT   :  


KELAS
  :  










 









No. Tgl Materi Sikap No. Pernyataan SKOR Jumlah Rata-Rata Predikat Kriteria
TP (1) KD (2) SR (3) SL (4)
      Spritual 1 Saya semakin yakin dengan keberadaan Tuhan setelah mempelajari ilmu pengetahuan         0 #    
2 Saya berdoa sebelum dan sesudah melakukan sesuatu kegiatan        
3 Saya mengucapkan rasa syukur atas segala karunia Tuhan         
4 Saya memberi salam sebelum dan sesudah mengungkapkan pendapat di depan umum          
5 Saya mengungkapkan keagungan Tuhan apabila melihat kebesaranNya         
      Jujur 1 Saya tidak menyontek pada saat mengerjakan Ulangan                
2 Saya tidak menyalin karya orang lain tanpa menyebutkan sumbernya pada saat mengerjakan tugas        
3 Saya tidak menyimpan untuk pribadi jika menemukan barang        
4 Sayamengakui kesalahan yang saya lakukan        
5 Saya mengerjakan soal ulangan/test/ujian dengan tidak melihat jawaban teman lain        
      Disiplin 1 Masuk kelas tepat waktu                
2 Mengumpulkan tugas tepat waktu        
3 Memakai seragam sesuai tata tertib        
4 Mengerjakan tugas yang diberikan        
5 Tertib dalam mengikuti pembelajaran        
6 Membawa buku tulis sesuai mata pelajaran        
7 Membawa buku teks mata pelajaran        
      Tanggung Jwb 1 Sebagai peserta didik saya melakukan tugas-tugas dengan baik                
2 Saya berani menerima resiko atas tindakan yang dilakukan        
3 Saya tidak menuduh orang lain tanpa bukti        
4 Saya mau mengembalikan barang yang dipinjam dari orang lain        
5 Saya berani meminta maaf jika melakukan kesalahan yang merugikan orang lain        
      Toleransi 1 Saya menghormati  teman yang  berbeda pendapat                
2 Saya menghormati teman yang berbeda suku, agama, ras, budaya, dan gender        
3 Saya menerima kesepakatan meskipun berbeda dengan pendapatnya        
4 Saya menerima kekurangan orang lain        
5 Saya memaafkan kesalahan orang lain        
      Gt Royong 1 Egois - Rela berbagi                 
2 Pasif - Aktif        
3 Individualistik - Bekerja sama        
4 Pamrih - Ikhlas        
      Santun 1 Saya menghormati orang yang lebih tua                
2 Saya tidak berkata kata kotor, kasar dan takabur        
3 Saya tidak meludah di tempat sembarangan        
4 Saya tidak menyela pembicaraan        
5 Saya mengucapkan terima kasih saat menerima bantuan dari orang lain        
6 Saya tersenyum, menyapa, memberi salam kepada orang yang ada di sekitar kita        
      Percaya dr 1 Saya melakukan segala sesuatu tanpa ragu-ragu                
2 Saya berani mengambil keputusan secara cepat dan bisa dipertanggungjawabkan        
3 Saya tidak mudah putus asa        
4 Saya berani menunjukkan kemampuan yang dimiliki di depan orang banyak        
5 Saya berani mencoba hal-hal yang baru        
Jumlah          
Rata-Rata  
Predikat  
Kriteria  



 












 

Jakarta , ………….2013

Kriteria Penilaian:  

Guru Mapel ……………

4 = SL (Selalu)  










3 = SR (Sering)  










2 = KD (Kadang-kadang)  

……………………………….

1 = TP (Tidak pernah)  

NIP. ………………………..



 









0 Response to "LEMBAR PENILAIAN DIRI TERPADU KURIKULUM 2013"

Post a Comment