TIGA PRINSIP DAMAI SEJAHTERA



Ada 3 ( tiga ) prinsip memperoleh damai sejahtera yang sesungguhnya atau Damai sejahtera yang sejati, yaitu :

1.    Dimana ada kekudusan , disitu ada Damai sejahtera. Efesus 2:14 disebutkan bahwa Kristus adalah damai sejahtera kita. Namun di dalam 1 Korintus 1:30, dikatakan bahwa Kristus adalah kebenaran dan kekudusan kita. Dia adalah damai sejahtera kita karena dia adalah kebenaran dan kekudusan kita.
2.    Damai Sejahtera hanya ada di dalam Kristus Roma 6:23, "Sebab upah dosa ialah maut; tetapi karunia Allah ialah hidup yang kekal dalam Kristus Yesus, Tuhan kita.."
Roma 6 : 22 berbunyi, "Tetapi sekarang, setelah kamu dimerdekakan dari dosa dan setelah kamu menjadi hamba Allah, kamu beroleh buah yang membawa kamu kepada pengudusan (itulah kekudusan) dan sebagai kesudahannya ialah hidup yang kekal.
Kisah Para Rasul 4:12 “ Dan keselamatan tidak ada di dalam siapa pun juga selain di dalam Dia, sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan."
3.    Yang baik dan yang Jahat adalah LAWAN yang tak dapat di satukan.
I Kor 15:33- 34  Janganlah kamu sesat: Pergaulan yang buruk merusakkan kebiasaan yang baik. 15:34 Sadarlah kembali sebaik-baiknya dan jangan berbuat dosa lagi! Ada di antara kamu yang tidak mengenal Allah. Hal ini kukatakan, supaya kamu merasa malu.

0 Response to "TIGA PRINSIP DAMAI SEJAHTERA"

Post a Comment